Desember 25, 2013

Monster #NusantaRanger: Onggo Inggi


Sedikit penjelasan tentang Onggo Inggi ya. Onggo inggi ini merupakan urban legend  di pulau jawa, dia penunggu sungai-sungai, lebih tepatnya kedung (aliran sungai yang dalam dan tenang airnya). Onggo Inggi berambut panjang dan bisa menjelma jadi cewek cantik dan dapat menarik anak kecil yang suka main di sungai tanpa izin kepada dia. 

Saya memilih Onggo Inggi, semoga bisa menjadi monster yang akan dikalahka oleh para #NusantaRanger. Onggo Inggi ini mempunyai beberapa kekuatan. Onggo inggi dapat berubah wujud menjadi wanita cantik, mata onggo inggi bisa menghipnotis musuh-musuhnya, rambut-rambut onggo inggi bisa regenerasi, bisa melilit musuh sampai remuk dan bisa menyengat musuh-musuhnya. Kelemahan Onggo Inggi apabila dia dibawa di daratan, pergerakan dia tidak leluasa dan #NusantaRanger harus meremukkan kepalanya.

Jadi, nanti pertarungan #NusantaRanger ada di dalam sungai. Untuk seterusnya, sepertinya tim kalau berkenan memakai Onggo Inggi sebagai monster, ceritanya pasti lebih seru. Ini cuma iseng-iseng kok, jadi rugi aja kalo gak di share, walaupun nominasi pemilihan monster sudah diumumkan bulan-bulan lalu. Sukses #NusantaRanger :)

Warm Regards,

3 komentar:

transpaint asiacraft singapore company mengatakan...

good....

Dr. Ni wayan tantri Sp Pd. mengatakan...

Yang saya masih bingung sbnarnya onggo inngi tu sjnis hewan air/mkhluk go'ib?,krn sy bca dr brbgai sumber post d browsing sy bnyk mnmukn pnjlasan yg brfariasi.

Unknown mengatakan...

Sebenernya beneran ada gk ya onggo inggi ini,,apa cmn mitos supaya anak anak gk boleh maen ke sungai,,,selama umur saya yg sudah 30thun ini q belum pernah liat,,,lagian yg ada cmn di jawa saya rasa ini cmn mitos buat nakut nakutin aj

Posting Komentar

 
;