Oktober 13, 2011

Happy In The Beginning, Painful At The End

yap.. di setiap Scene, Komunitas, Lifestyle, dll pasti ada deh yang hanya ikut-ikutan untuk mendapat label dari orang-orang. Terkadang mereka ikut sesuatu yang biasa disebut dengan "Trend" atau paparan fenomena masa kini dengan songongnya tanpa mengerti lebih jauh seluk beluk trend tersebut. Alhasil mereka terlihat omdo(omong doang), asbun(Asal Bunyi), dan salah kaprah. Mereka itu biasa disebut Poseur/poser (Orang yang berlagak). Saya sendiri sih terkadang ngikutin trend yang ada, tapi gak semua, hehe. Pada saat pertama-tama mengikuti trend itu merasa nyaman-nyaman aja dan suka-suka pastinya. Sejalan dengan trend tersebut sudah mulai muncul di permukaan secara terang-terangan bisa dipastikan banyak poser bermunculan. Hal itu membuat trend tersebut sudah tidak Istimewa dan eksklusif lagi :(
Mereka itu bisa jadi penyeimbang dalam suatu bentuk paparan fenomena yang ada. Hak mereka untuk ikut-ikutan serta salah kaprah  dan hak saya juga untuk membenci kalian, hehe. You're Lame!! Late majority is not trendy. I'm Dissappointed of that. "Happy In The Beginning, Painful At The End" because of them. Thanks for your attention bitch!! :))

Sewaktu SMA pernah saking keselnya sampe saya iseng-iseng bikin lirik, tapi sampe sekarang belum dicoba dimainin sama band saya.. Hahaha.  Ini nih liriknya :



BODOH

ku masuk dalam dunia yang kurang sejalan denganku
Masih sulit aku menyesuaikannya
Jiwaku merasa marah melihat semua kepalsuan
Sedikit demi sedikit kuberikan pengertian
Agar bisa selaras dengan duniaku

Slalu kutrima cacian mereka
Slalu kucoba menahan amarah
Transisi dalam hidup mereka ingin ku belokkan

Dengan segala upaya yang tak henti
Mereka tak hiraukan semua itu
Namun suatu saat tiba-tiba mereka masuk dalam duniaku
Dengan angkuh mereka setelah mengartikannya
Yang dulu mencibirku seolah mereka siapa

Dalam diriku ada dua ruang perasaan yang berbeda
Bangga, racunku telah menyebar dalam dunia mereka
Amarah kurasa melihat tingkah mereka

Kau terlihat bodoh di mataku

0 komentar:

Posting Komentar

 
;