September 15, 2011

Dukung LGN (Lingkar Ganja Nusantara) #1

Ya.. baru saja kemarin saya berminat untuk daftar menjadi relawan dan anggota LGN di Websitenya. Mengapa saya dukung gerakan ini? karena saya sudah mencari beberapa referensi tentang manfaat tumbuhan ini dan saya yakin ganja dapat memberikan dampak baik. Terlepas dari semua itu, jika ganja ini sudah dilegalkan di Indonesia jangan sampai kita sebagai anak muda bangsa ini malah menyalahgunakannya. Bisa-bisa nanti setiap ketemu orang di jalan pada ngakak semua. hehehe! Saya lebih setuju kalau rokok saja yang di ilegalkan di Indonesia. Jelas-jelas rokok itu mematikan, walaupun saya perokok sih, tapi mending gitu biar saya berhenti rokok sekalian dan terus nyimeng. hahaha :)



Di email saya kemarin sudah mendapat pemberitahuan untuk berlangganan info-info baru dari LGN. Ini isi email dari LGN :

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam damai Bhagas Dani Purwoko,
Ini adalah surat pertama kami untuk anda yang telah bergabung dalam perjuangan legalisasi ganja di Indonesia. Perjuangan ini baru saja dimulai dan kita perlu bergotong royong demi mewujudkan visi tersebut. Dengan menerima surat ini, anda telah menjadi bagian dari keluarga besar LGN di seluruh Indonesia sekaligus pelopor pejuang legalisasi ganja.
Pohon ganja telah dikriminalisasikan melalui UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dan tidak ada satu alasan logis yang mampu mempertahankan keputusan tersebut. Di balik itu semua, sejarah dan studi ilmiah telah mencatat begitu banyak potensi dari pohon sejuta manfaat ini.
SEKARANG, saatnya kita bersuara dan bertindak! Kita tidak dapat menghindar dari takdir bahwa kitalah pejuang legalisasi ganja, pejuang kebenaran.
Anda –seperti pejuang-pejuang lainnya di Nusantara– dapat membuat perubahan besar dengan hanya melakukan 3 hal sederhana berikut:
  • STOP katakan ganja = narkotika. Ganja adalah pohon!
  • Beritahu orang terdekat atau teman komunitas anda mengenai ide legalisasi ganja. (Download Brosur LGN http://lgn.me/BrosurLGN.zip)
  • Anda juga dapat memberikan alamat kantor LGN, website www.legalisasiganja.com, mailing list komunitas LGN www.lgn.me atau akun Facebook/Twitter LGN.
Selamat bergabung dengan keluarga besar LGN dan pastikan anda menjadi bagian dari perjuangan ini. Terima kasih dan kami akan segera mengirim email-email berikutnya...
Atas nama Lingkar Ganja Nusantara,

Ketua LGN
Dhira Narayana

5 komentar:

Unknown mengatakan...

kalau mau ikut organisasi.ny gmna yya ? :)

Bhagas Dani Purwoko mengatakan...

langsung masuk aja ke -> www.legalisasiganja.com\

ntar ada donasi sama subscribe lewat e-mail. makasih :)

sisil mengatakan...

emang bagus sih manfaat pohon ganja,tapi bagaimana dengan manfaat daun nya ato yg sering orang berpikir kalau itu narkotika dan menyebabkan kematian?

visit blog saya ya :D
http://blog.umy.ac.id/setankampus/

makasih

Bhagas Dani Purwoko mengatakan...

Terimakasih, udah menyebarluaskan fakta-fakta terhadap ganja. Semoga ganja dapat segera dilegalkan dan pemerintah, lgn, seluruh masyarakat bisa memanfaatkan pohon ganja dg semestinya tanpa ada oknum-oknum yg tdk bertanggung jawab menyalahgunakan pohon ganja. :)

Bhagas Dani Purwoko mengatakan...

Terimakasih, udah menyebarluaskan fakta-fakta terhadap ganja. Semoga ganja dapat segera dilegalkan dan pemerintah, lgn, seluruh masyarakat bisa memanfaatkan pohon ganja dg semestinya tanpa ada oknum-oknum yg tdk bertanggung jawab menyalahgunakan pohon ganja. :)

Posting Komentar

 
;