November 12, 2014

Saya Hidup dengan Kata-Kata

Dalam menjalani hidup yang fana ini, saya yakin setiap orang selalu butuh motivasi dalam menjalaninya agar semuanya berjalan dengan baik. Apa sih yang memotivasimu dalam hidup? Atau siapa sih orang-orang yang memotivasimu?. Bagi saya sendiri atau kebanyakan orang menjadikan orang tua kandung sebagai motivasi dalam menjalani hidup, benar bukan?. Di umur 22 tahun ini, saya sudah merasakan suka duka dalam menjalani hidup dan saya merasa sebagian besar motivasi yang saya dapat berasal dari "kata-kata". Ha? Apa maksudnya kata-kata? Maksud saya, banyak sekali kata-kata yang selalu saya ingat terus menerus di dalam pikiran saya untuk pengingat dan untuk membius saya agar lebih semangat.

Kata-kata mutiara atau bahasa kerennya Quote biasanya saya dapat dari mana saja, bisa dari kitab, orang tua, tokoh-tokoh hebat, motivator, atau terkadang dari hasil saya utak-atik sendiri beberapa kata sehingga menjadi sebuah kalimat yang dapat membius saya. Maka dari itu, saya tidak pernah setuju dengan kalimat "Hidup gak segampang cocotnya Mario Teguh". Apakah mereka yang menyerukan kalimat tersebut sudah pernah menerapkan atau meresapi semua perkataan Mario Teguh? Saya rasa tidak pernah.

Saya sangat senang dengan Quote, bagi saya kalimat motivasi adalah suplemen dalam hidup saya. Ketika pikiran saya dikelilingi dengan kalimat-kalimat positif, sudah pasti saya tidak pernah galau dalam menjalani hidup yang fana ini. Quote adalah sebuah ciptaan manusia dengan intervensi Tuhan yang membuat hati saya selalu tenang. Kalian boleh menganggap saya gila, logika dan hati saya selalu meresapi segala kalimat yang keluar dari siapapun.

Oya, sampai saat ini ada 2 Quote favorit saya. 
1. If you can dream it, you can do it (Walt Disney)
2. Tunjukkan sifat terbaikmu walaupun dalam keadaan apapun (Mario Teguh)

Sekian tulisan singkat saya. Sampai jumpa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;